Buat Toko Online dalam Sekejap di jejualanDOTcom


Emang makin hari makin canggih dan makin serba instan di dunia ini. Kali ini dari segi dunia maya, kalian pasti tau kan Toko Online ?.Kini kalian bisa buat toko online dengan cara gak perlu ribet , gak perlu pusing, gak perlu kulia(ngaco), gak perlu kursus pokoknya gak perlu semua yang buat kalian pusing deh.
Sebuat saja dengan jejualan.com . Situs yang satu ini menawarkan atau menjanjikan(kaya calon gubernur) kalian untuk bisa berjualan online dengan modal dikit tapi hasilnya mantap.Caranya mudah banget cuma ikutin beberapa langkah, merem juga bisa  :D LOL.(becanda).
langsung aja deh prakteknya :

  • silakan kunjungi situsnya dulu di www.jejualan.com
  • selanjutnya klick tombol "DAFTAR SEKARANG"
  • sehabis itu silakan isi form pendaftaran.
  • untuk pilihan paket terdiri dari 2 jenis yaitu Gold dan Platinum
  • udah diisi sekarang masuk ke panel admin kalian dan siap siap deh untuk membuat toko online kalian
  • jejualan.com menyediakan beberapa template yang keren keren
  • dan satu lagi kalian bisa menikmati semua fitur fitur canggih toko online secara gratis tapi hanya 15 hari, hhe 
Nah itu deh cara cara mau bikin toko online gk pake ribet dan gak pake pusing :D


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

10 Maret 2015 11.35

TOKO CAMERA CENTER
ALAMAT TOKO:MALL RATU PLAZA L1.NO 1 BJL.JEND SUDIRMAN JAKARTA SELATAN
Cara Order Invite Pin BB:2AD96D7F HP:085229488511
format nama... alamat... no ktp... kode pos.... tipe barang... no hp/tlp....
www.cameracenter2015.blogspot.com
Nikon D3100 - Lensa Kit 18-55mm - 14.2 MP - Hitam Rp 1.750.000
Nikon D800 Body - 36.3 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 9.800.000
Nikon D7000 Lensa Kit 18-105mm - 16.2 MP - Hitam Rp 4.800.000
Nikon D3200 - Lensa Kit 18-55mm - 24.2 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 2.100.000
Nikon D600 Lensa Kit 24-85mm – 24.3 MP – Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 12.000.000
Canon EOS 7D Lensa Kit 18-135mm – 18 MP – Hitam + CF 4 GB Rp4.150.000
Canon EOS 1100DC Kit 18-55 Black + Bonus SDHC 8 GB + Tripod Excell Promos Rp.1.750.000
Canon EOS 600D - Lensa Kit 18 - 55 mm - 18 MP + Memori SDHC Sandisk 8 GB class 4 Rp.2.550.000
Canon EOS 650D - Lensa Kit 18 - 55 mm IS - 18 MP Rp.3.100.000
Sony Alpha SLT-A65VK - 24.3 MP - Hitam Rp 4.OOO.000
Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP - Hitam Rp.10.800.000
Sony Alpha SLT-A37M - 16.1 MP - Hitam Rp.3.200.000
Sony Alpha SLT-A77VQ - 24.3 MP - Hitam Rp.7.200.000

saya memberikan penawaran khusus kepada para pembeli baru dan pelanggan kami.
Berikut adalah daftar harga KAMERA, untuk penawaran khusus dari kami dalam program penjualan Online
berupa beberapa type barang kamera .
Berikut daftar harga kamera yang saya tawarkan :
KAMI Melayani Pengiriman Ke seluruh indonesia melalui TIKI/JNE


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan BilBel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger