Penerapan pertama layar fleksibel Samsung pada Gadget



“Fleksibel pada layar sudah sering dilontarkan dari pihak Samsung kepada para pelanggannya.Akan tetapi Pihak Samsung juga belum menerapkan layar fleksibel pada produk produk gadgetnya”.Itu adalah sebagian ungkapan rasa kurang puas pelanggan pelanggan Samsung.

Dikutip dari sebuah media dikabarkan tahun 2013 ini Samsung mempertunjukan wujud dari produk terbarunya yang mengaplikasikan layar fleksibel. Dalam beberapa gambar yang didapat dari The Verge, Terlihat wujud Smartphone trbaru milik Samsung yang memiliki layar fleksibel pada bagian sisi samping smartphone tersebut.


Mungkin kalian bertanya Tanya, “Apa kegunaan layar fleksibel itu ?”, Masih simpang siur tentang kegunaan dari layar fleksibel yang ditrapkan pada smartphone terbaru Samsung itu. Akan tetapi beberapa sumber mengungkapkan bahwa kegunaan layar iru untuk membaca SMS, Email atau lainnya dari sisi samping saat keadaan handphone tersebut dalam keadaan tertutup.

Nama dari Smartphone ini juga belum di publikasikan oleh Samsung. Dan pihak Samsung juga hanya membocorkan tentang produk terbarunya ini hanya sedikit informasi. Diantaranya yang dibocorkan Samsung tentang Smartphone ini yaitu layar fleksibel smartphone ini mempunyai ukuran  5 inchi dengan rasio 16:9 dan memiliki resolusi kurang lebih 720piksel.

Selain itu juga Samsung mengungkapkan Kalau Smartphone ini tidak layak disebut smartphone karena banyak fitur yang tidak ditanamkan seperti radio, kamera, bahkan system operasinya.
Itulah sedikit bocoran tentang produk terbaru Samsung.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan BilBel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger