Pasar Kebon Jati, Surganya Pengusaha Kecil


Pasar Kebun Jati, Mungkin bagi sebagian orang sudah mengenal tempat ini khususnya pengusaha pengusaha tas dan sepatu.

Kamis kemarin 10 januari 2013 TIM Coretan Bilbel mendatangi Pasar Kebon Jati yang terletak di Tanah Abang , Jakarta Pusat. Lantai dasar pada pasar ini terdapat sejumlah toko yang menjual bahan bahan mentah yang bisa dibuat untuk kaos, tas, sepatu bahkan celana.

Bisa dibilang Pasar Kebon Jati ini adalah surganya para pengusaha pengusaha kecil yang memproduksi tas dan sepatu. "Kenapa bisa dibilang surganya pengusaha kecil ?". Menurut survei di lapangan, bahawa harga harga yang ditawarkan disana sangatlah murah mulai dari 8.000/yard(90cm) sampai kurang lebih paling mahal 40 samapai 50 ribu.

Bahan bahan mentah tersebut dijual secara Eceran maupun per Roll . Tak bisa dipungkiri lagi, faktanya memang banyak pengusaha yang jauh dari luar Jakarta yang mengambil bahan dari sana. Diantaranya dari Bandung, Tanggerang bahkan dari Bali pun ada.

Untuk soal kualitas mungkin banyak yang bertanya tanya ?. Pasti kalian berfikir kalau murah, kualitas juga murahan. Kalimat seperti itu kami kira tidak berlaku untuk Pasar ini, karena bahan bahan yang dijual disini adalah bahan bahan hasil cuci gudang dari toko toko besar seperti yang ada di Harco Mangga Dua, Jakarta. Jadi kualitas pasti sama dong.

Pilihan bahan yang ada disana diantaranya ada bahan Spon, Jeans, Kanvas, Suede dan lain sebagainya. Silakan saja kalian mampir kesana alamatnya yaitu Pasar Kebon Jati, Tanah Abang Jakarta Pusat.
Mungkin bermanfaat ya infonya.
Share this article :

+ comments + 4 comments

2 Juni 2016 pukul 12.36

Kalo masuk 089604166394

2 Juni 2016 pukul 12.36

Kalo masuk 089604166394

2 Juni 2016 pukul 12.36

Saya punya hd pe sheet bisa masuk gak ya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan BilBel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger