Dinobatkan Wali Kota Ketiga Terbaik Sedunia, Pak Jokowi tetap Rendah Hati


Coretan bilbel pertama datang dari orang nomor satu di Jakarta Bapak Joko Widodo. Gubernur yang telah sukses membenahi solo ini dikabarkan telah masuk urutan ketiga sebagai gubernur terbaik di dunia.
Hal ini di nyatakan oleh "The City Mayors Foundation" atau bisa disebut juga Yayasan Wali Kota sedunia.

Yayasan Wali Kota Sedunia adalah lembaga atau instansi yang dibangun pada tahun 2003 lalu.Tujuan lembaga itu dibangun adalah untuk mempromosikan pemerintahan lokal yang baik, jujur dan terbuka kepada mata dunia.


Akan tetapi mantan gubernur yang sempat memimpin solo ini menanggapi hal tersebut dengan sikap yang rendah hati, Beliau berkata "Penghargaan apapun itu, tidak pernah saya pikirkan, yang penting saya bekerja sebaik-baiknya untuk masyarakat" di Balai Kota, Jakarta pusat selasa kemarin.
Menurut Bapak Joko Widodo atau yang sering disebut pak Jokowi "Hal yang dilakukannya selama ini hanya bekerja dengan sebaik-baiknya dan masyarakatlah yang menilai".

Sejak terpilihnya beliau sebagai Gubernur Ibu Kota Indonesia ini,Beliau juga mengaku "Tidak pernah memikirkan penghargaan, karna menurut beliau bukan penghargaan yang penting akan tetapi kepuasan masyarakat yang lebih penting.Tetapi beliau tetap berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada beliau",Kata gubernur yang senang dengan musik metal ini.

Nah itu sedikit cerita pak Gubernur Joko Widodo.Sementara pak Jokowi ada di posisi ketiga untuk posisi pertama dan kedua ditempati oleh wali kota Bilbao, Spanyol dan Perth, Australia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan BilBel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger