Cara Membasmi Komedo Yang ada di Wajah


Komedo adalah suatu yang sangat mengganggu bagi sebagian wanita. Bisa dibilang komedo ini adalah benalu pada hidung, Banyak orang yang pergi ke salon untuk menghilangkan kemedo dan tak sedikit uang yang harus dikeluarkan. Bagi sebagian orang yang gak mau keluar uang banyak tapi ingin memiliki hidung yang mulus, gak usah khawatir. Disini saya akan memberikan tips tips menghilangkan komedo secara praktis dan gak ribet.

Cara Pertama :
Menggunakan Scrub, Scrub sangat bagus fungsinya yaitu bisa mengangkat sel kulit mati dan menghidupkan sel kulit baru. Penggunaan scrub sebaiknya difokuskan pada area yang sering atau rawan terjadinya komedo tumbuh seperti hidung, pipi dan dahi

Cara Kedua :
Menggunakan Baking Soda, Mungkin ada yang kaget kenapa memebersihkan komedo menggunakan baking soda, Sementara bakin soda biasanya digunakan untuk membuat kue. Baking Soda bagus untuk wajah karna bisa menyerap minyak dan membasmi komedo komedo yang sangat mengganggu. Cara penggunaannya yaitu ambil 2 sendok makan baking soda dan campurkan dengan sedikit air setelah itu aduk aduk sampai larut dan oleskan pada bagin wajah terutama pada bagian yang ada komedonya.

Cara Ketiga :
Menggunakan Pasta Gigi, Yang satu ini juga ampuh untuk membasmi komedo. Caranya mudah cukup oleskan saja dan tunggu sampai kering lalu gosok dengan handuk yang sudah direndam air hangat.

Cara Keempat :
Menggunakan jeruk nipis, Jeruk Nipis sangat bagus untuk wajah. Karna kandungan jeruk nipis bisa membuat wajah lebih cerah.

Itu adalah cara membasmi komedo pada wajah.semoga bermanfaat
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan BilBel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger