Browser Milik Nokia memiliki Efek negatif yang berbahaya


Kecepata dalam browser pada  Nokia Lumnia dan Ahsha memang sudah tidak dỉagguukkann lagi. Kecepatn ini tẹadii karena lantaran Nokia menanamkan aplikasi browser buatannya sendri.


Akan tetapi tanpa disangka, ternyata ada efek negatif dari keunggulan kecepatan browser pada smartphone milik Nokia ini.Efek negatif yang ditimbulkan dải aplikasi browser ini cukup bahaya bagi sebagian user. Memang untuk soal kecepatan browser milik Nokia ini sangat unggul tapi dampak yang ditimbulkan yaitu bisa membocorkan data-data pribadi bagi pengguna browser ini.
Kutipan langsung dari Phonearena, aplikasi browser ini mempunyai kemampuan untuk melakukan decrypt request HTTPS pada website. Ditemukan oleh peneliti asal India yang bernama Gaurang Pandya yang menyadari bahwasanya Nokia Asha S40 punnyanya tanpa đíaarii sebelumnya terhubung dengan server milik Nokia.

Pihak Nokia pun langsung menanggapi soal kejadian ini . Nokia pun angkat bicara dengan mengataka, Bahwa server perusahaan(Nokia) tidak akan menyimpan mengenai situs-situs yang dibuka dan informasi situs tersebut oleh user lewat handphone dengan menggunakan browser milik Nokia .
Itulah ungkapan yang dikatakan Nokia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan BilBel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger