1 Hilang dan 4 Tewas Akibat Banjir Di Banten


Cuaca extrim yang menyerang beberapa wilayah Indonesia sangat berdampak negative bagi masyarakat. Bencanapun tak terhindarkan dari mulai banjir,tanah longsor, pohon tumbang dan sebagainya. Dikabarkan terdapat 4 orang tewas akibat banjir yang melanda wilayah Banten. Diantar korbantersebut berasal dari kabupaten Lebak, banten.
Dikutip dari data sementara Kepala Pusat data dan Informasi dan Humas BNPB kepada pers korbang yang terlah berjatuhan saat ini berjumlah 4 orang, yang diantarnya bernama Musthofa(18), warga kecamatan Sajira dan Arsiti(50) warga kecamatan Cibadak  meraka meninggal dikarenakan terbawa derasnya arus banjir. Selain Musthofa dan Arsiti ada juga Atja(50) warga kecamatan Cilograng yang meninggal karna tertimbun tanah longsor dan Sari(75) yang meninggal kaera usianya sudah lanjut.
Selain memakan korban jiwa banjir yang menggenangi wilayah Banten dan sekitarnya, Banjir juga membawa dua buah rumah di kecamatan Patia, Pandeglang, Banten.Dikabarkan juga masih ada satu jiwa yang hilang dan belum diketemukan atas terjadinya bencana ini.
Banjir ini juga telah merendam sedikitnya 44 kecamatan dan sekitar 19.600 lebih rumah terendam banjir.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan BilBel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger